Movieland Di Lido Mulai Beroperasi Maret 2022


Selasa, 04 Januari 2022 | 12:09 WIB | dilihat

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menngungkap proyek pembangunan lokasi syuting Movieland yang berlokasi di KEK MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat akan mengefisiensikan biaya syuting.



"Lokasi syuting ini akan bisa dioperasikan pada Maret 2022, saat ini masih pembangunannya secara bertahap masih berlangsung dan diharapkan dapat berjalan dengan simultan," ujar Direktur MSIN Titan Hermawan dalam Public Expose MNC Studios International (MSIN) secara virtual.



Titan berkata, pembangunan lokasi syuting seluas 21 hektare ini, secara keseluruhan diperkirakan tuntas pembangunannya pada kuartal IV tahun 2023. Pembangunannya sendiri saat ini sudah mencapai 94%.



Dalam lokasi syuting ini akan terdapat dua jenis latar yang dibangun sesuai dengan pemakaian. Sebagai contoh, pada titik bangunan perumahan elit, terdapat empat sisi yang yang dapat digunakan dalam empat program yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.



Titan menilai, strategi ini bisa membuat efektif dan efisien pekerjaan dalam mengambil gambar. Tak hanya itu, tidak mengganggu ketertiban umum dan masyarakat.



Sebagai tambahan, Titan juga mengatakan Movieland akan menghadirkan berbagai kebutuhan kawasan terbuka untuk kegiatan pemotretan seperti hunian kawasan perumahan elit, permukiman perkotaan, dan pedesaan yang bernuansa pedesaan didukung oleh set lain seperti pom bensin, rumah sakit, halte bus, stasiun kereta api.



Movieland juga akan memiliki studio indoor seluas 1.500 meter persegi dengan layar hijau raksasa dan set khusus lainnya untuk mendukung proses produksi film dan serial drama.



Di samping itu, Republic Music Festival, World Garden, International Golf Club, National Park, Theme Park kelas dunia menjadi beberapa proyek yang sedang dibangun di MNC Lido City area.



#MovielanddiLido #KEKMNCLidoCity #PembangunanLokasiSyuting

#MNCStudiosInternational #MSIN



Video Terkait
Video Lainnya
Logo Kontan
2018 © Kontan.co.id All rights reserved